LAPAS KLAS II B MUARA BULIAN BERSOSIALISASI TENTANG GP2BS DI SMK N 2 BATANGHARI

Muara Bulian – Sabtu (21/04/2012) Kalapas beserta seluruh Pejabat Eselon IV Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Muara Bulian berkunjung ke SMK N 2 Batanghari guna menyampaikan sosialisasi tentang Gerakan Peningkatan Pengetahuan Bidang Substantif (GP2BS) kepada seluruh siswa siswi dari SMK N 2 Batanghari. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada siswa-siswi apa itu Lembaga Pemasyarakatan khususnya dan Kementerian Hukum dan HAM pada umumnya. Penyampaian sosialisasi ini tidak hanya oleh Bapak Kalapas saja tetapi seluruh Pejabat Eselon IV pun menyampaikan tentang bidang-bidang pekerjaan yang mereka pimpin

Dalam kata sambutannya, Bapak Kalapas Muara Bulian R.Sunarhadihartadi,Bc.IP.,SH.,MH sangat senang sekali bisa tampil berbicara didepan siswa-siswi SMK N 2 Batanghari yang antusias dengan kegiatan sosialisasi ini, beliau mempersilahkan siswa-siswi untuk bertanya di sesi tanya jawab nanti. Bapak Kalapas juga mempersilahkan kepada mereka untuk berstudi banding ke Lembaga Pemasyarakatan agar mereka tidak hanya tahu dari luar saja tentang Lembaga Pemasyarakatan.

Diakhir penyampaian, Bapak Kalapas berpesan kepada seluruh siswa-siswa SMK N 2 Batanghari agar terus belajar dan capailah cita-citamu setinggi-tingginya dan mudah-mudahan kita bisa berjumpa di Lembaga Pemasyarakatan bukan sebagai Tahanan melainkan untuk berkunjung atau berstudi banding.Diakhir sesi pun Bapak Kalapas memberikan bingkisan kenang-kenangan untuk SMK N 2 Batanghari berupa kerajinan tangan yang dibuat oleh Warga Binaan Pemasyarakatan. (HUMAS)

 

LP MA BULIAN 1

 

LP MA BULIAN 2

 

LP MA BULIAN 3

 

LP MA BULIAN 4


Cetak   E-mail