Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Muaro Jambi -  12 Juli 2019 Tepat pukul 07:30 WIB, Lapas Perempuan Jambi terima pemindahan Warga Binaan Pemasyarakatan dari Lapas Kelas IIA Jambi yang terdiri atas 18 Narapidana dan 11 Tahanan. Setibanya Warga Binaan tersebut, Ibu Susana memberikan pengarahan kepada 29 orang Warga Binaan tersebut.

Pemindahan ini sesuai dengan instruksi dari Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Farid Junaedi, Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan Perempuan harus disatukan di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi. Pemindahan ini juga akan disusuli oleh seluruh Lapas wilayah Jambi yang memiliki Narapidana/ Tahanan perempuan di dalamnya.

Dalam rangka memantapkan proses pemindahan tersebut seluruh bagian di Lapas Perempuan Jambi baik Pejabat maupun staff turun langsung dalam menggeledah barang dan badan Warga Binaan tersebut. Selama pelaksanaan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan arahan Ibu Susana Tri Agustin selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi dan berdasarkan SOP yang berlaku. (HUMAS_LPPJAMBI)

 

pemindahan-wbp-dari-lapas-jambi-ke-lapas-perempuan-jambi (1).jpeg

 

 

 

pemindahan-wbp-dari-lapas-jambi-ke-lapas-perempuan-jambi (2).jpeg

 

 

 

 

pemindahan-wbp-dari-lapas-jambi-ke-lapas-perempuan-jambi (3).jpeg

 

 

 

pemindahan-wbp-dari-lapas-jambi-ke-lapas-perempuan-jambi (4).jpeg

 

 

pemindahan-wbp-dari-lapas-jambi-ke-lapas-perempuan-jambi (5).jpeg

 

 

 

 

pemindahan-wbp-dari-lapas-jambi-ke-lapas-perempuan-jambi (6).jpeg