Sarapan Pagi Bersama, Zola Sampaikan Rencana Pembangunan Lapas Baru ke Menkumham Yasonna

 JAMBI - Gubernur Jambi Zumi Zola menjamu Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) Yasonna Laoly beserta rombongan dengan sarapan  pagi bersama dirumah dinas Gubernur Jambi, Sabtu pagi (21/10/2017).
Dalam sambutannya, Gubernur Zola menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan selalu berkoordinasi untuk kondisi di Lapas Jambi.
"kita akan selalu berkoordinasi untuk kondisi LP Jambi, apa saja yang dibutuhkan. Pada 2018 nanti akan kita anggarkan pembangunan gedung aula Lapas Jambi," kata Zola. 
Tak hanya itu, Dirinya juga menyampaikan bahwa Pemprov akan mengajukan perencanaan pembangunan lapas baru seluas 7 hektare di Kabupaten Muaro Jambi.
" Untuk lapas nanti kami mengajukan membuat lapas baru seluas 7 hektera bertempat di dekat SPN," ujarnya. 
Menanggapi hal tersebut, Menkumham Yasonna Laoly menucapkan terimakasih kepada Pemprov Jambi yang mau membantu pembangunan fasilitas untuk lapas Jambi. Menurutnya, Pemprov dan pihak Kemenkumham selalu bersinergi dan selalu saling berkoordinasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di lapas. 
" kami menerima masukan - masukan dari pihak Pemprov Jambi dan kita bersama - sama untuk mengupayakan mencari solusi apa saja yang menjadi kebutuhan Lapas di Jambi karena ini menjadi keprihatinan kita bersama," sebut Menkumham Yasonna. 
Lebih lanjut, Menkumham Yasonna juga mengajak masyrakat Jambi dan instansi terkait untuk secara bersama - sama mencegah penyalahgunaan narkoba terutama dikalangan pelajar agar jangan sampai mereka menyentuh narkoba.
" perlu diingatkan kita harus terus berupaya mencegah peredaran narkoba jangan sampai anak - anak kita menyentuhnya," himbaunya. (sumber:Nuansajambi)
 
 
 
sarapan pagi dengan menteri hukum dan ham 3
 
 
sarapan pagi dengan menteri hukum dan ham 3
 
 
 
 

Cetak   E-mail