Meriahnya Perayaan Hari Dharma Karyadhika ke - 72 di Jambi

Jambi – Minggu (29/10) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke – 72 tahun 2017 menyelenggarakan Gerak  Jalan Santai yang bertempat di Kanwil Kemenkumham Jambi. Gerak Jalan santai kali ini dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Bambang Palasara. Sebelum  kegiatan di mulai di tandai pelepasan balon ke udara sebagai simbolis perayaan Hari Dharma Karyadhika ke 72. Dalam jalan santai tersebut turut hadir para Kepala Divisi, Pejabat Struktural, JFT, JFU Kantor Wilayah Jambi dan Kepala Unit Pelayanan Teknis  Lapas dan Imigrasi beserta Jajaran pegawai Kanwil Kemenkuham Jambi beserta keluarga masing-masing. Turut hadir pula Instansi luar dari perbankan seperti BSM, BNI dan BRI.

Kemeriahan langsung dapat dirasakan ketika memasuki kantor Wilayah Kemenkumham Jambi. Terlihat berbagai sudut dihiasi dengan spanduk Dharma Karyadhika didekor dengan nuansa warna merah dan putih. Juga tersedia photo booth yang disiapkan untuk tamu undangan dan pegawai  mengabadikan momen. 

Selesai gerak jalan acara dilanjutkan dengan Senam bersama di lapangan kantor Wilayah Kemenkumham Jambi. Setelah itu dilakukan juga beberapa pembagian door prize sebagai tanda syukur dan kebersamaan keluarga besar kementeriaan Hukum dan HAM Jambi. Untuk membuat acara semakin meriah,  panita penyelenggara mengundang Organ Tunggal sebagai pengiring musik. Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan pembagian hadiah pemenang pertandingan lomba-lomba yang sebelumnya di adakan kantor wilayah Kemenkumham Jambi dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karyadhika ke 72. (Dok/Foto:Humas)

 

 

Jalan santai kanwil kemenkumham jambi dalam rangka hari karyadhika 6

 

 

Jalan santai kanwil kemenkumham jambi dalam rangka hari karyadhika 7

 

 

Jalan santai kanwil kemenkumham jambi dalam rangka hari karyadhika 8


Cetak   E-mail