Sidak Hari Pertama Kerja, KaKanwil Tidak Temukan Pelanggaran di Sejumlah UPT

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara usai memimpin apel Perdana di Tahun 2017 langsung meluncur untuk melakukan sidak di beberapa Unit Pelaksana Teknis Wilayah kota Jambi.

Seperti biasa sidak itu sendiri, kerap di lakukan Kepala Kantor Wilayah sebagai upaya terus menumbuhkan rasa disiplin di seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Dalam sidak tersebut, UPT yang pertama di kunjungi adalah Kantor Imigrasi Klas I Jambi, terlihat pelayanan berjalan lancar seperti biasa dan tidak ditemukan pelanggaran tentang kedisiplinan pegawai.

“Sidak ini untuk memastikan saja, karena pelayanan yang berkaitan langsung dengan masyarakat itu tidak boleh terganggu. Jangan sampai masyarakat tidak mendapat pelayanan yang Prima” Ujar KaKanwil.

Dalam kunjungan di imigrasi tersebut, Kakanwil mengumpulkan pegawai serta memberikan arahan dan melakukan absensi kehadiran di hari pertama masuk kerja tahun 2017.

Kemudian setelah dari Imigrasi Jambi Kakanwil bertolak langsung ke Balai Pemasyarakatan kota Jambi, sesampai disana Kakanwil berkeliling ruangan untuk mengecek kehadiran pegawai di hari pertama kerja di Tahun 2018.

Hal lain yang juga disampaikan Kakanwil saat melakukan sidak, menyinggung terkait penjadwalan penyerapan anggaran atau realisasi fisik anggaran. Kakanwil mengingatkan untuk menggenjot penyerapan agar lebih baik dari tahun 2017 lalu.

Inspeksi mendadak (sidak) tersebut menurut Kakanwil, selanjutnya akan dilaporkan langsung ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. (Dok/Foto:Humas)

 

 

Sidak hari pertama kepala kantor wilayah jambi bambang palasara 5

 

Sidak hari pertama kepala kantor wilayah jambi bambang palasara 4

 

Sidak hari pertama kepala kantor wilayah jambi bambang palasara 3

 

Sidak hari pertama kepala kantor wilayah jambi bambang palasara 2

 

Sidak hari pertama kepala kantor wilayah jambi bambang palasara 1


Cetak   E-mail