Kabar Gembira, CPNS Kemenkumham Bakal Terima SK dari Gubernur Jambi

Jambi - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, Bambang Palasara didampingi Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, melakukan koordinasi ke Gubernur Jambi Zumi Zola yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur pada tanggal 8 Januari 2018. Dalam Keterangan bahwa, pertemuan tersebut terkait dengan penyerahan S.K CPNS sesuai Intruksi Menteri Hukum dan HAM meminta dengan hormat kepada Gubernur selaku Tuan rumah di Provinsi Jambi untuk kesedian menyerahkan S.K secara simbolis kepada CPNS yang baru di terima di Kementerian Hukum dan HAM.

Direncakan penyerahan S.K CPNS Kemenkumham oleh Gubernur tersebut di jadwalkan pada tanggal 22 Januari 2018, pukul 09.00 WIB yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi dan di lakukan serentak oleh seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM se-Indonesia. Kemudian pada hari itu juga di adakan siaran langsung teleconference Bersama Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly  betempat Graha Pengayoman Kemenkumham RI Kuningan, Jakarta Selatan.

Selanjutnya dalam pertemuan tersebut sekaligus juga mengundang dan meminta kesediaan Gubernur Jambi untuk menjadi  Inspektur Upacara pada Hari Bhakti Imigrasi Ke-68 Tahun 2018 pada tanggal 26 Januari 2018. (Dok/Foto:humas)

 

cpns bakal terima sk oleh Gubernur jambi


Cetak   E-mail