Kakanwil Lantik Kakanim Klas I Jambi, Notaris dan Pengangkatan PNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM

Jambi – Senin (15/01) bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, diadakan pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di Kementerian Hukum dan HAM.  Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Keimigrasian Erna Yunanti Murni, para Pejabat Struktural  di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Kepala Unit Pelaksana Teknis jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jambi serta para tamu undangan.

Adapun pejabat yang baru di lantik tersebut adalah, Kepala Imigrasi Klas I Jambi kini di nahkodai oleh Drs. Heru Santoso Ananta Yudha, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi. Selanjutnya pengangkatan 4 orang PNS dari Taruna Akademi Ilmu Pemasyarakatan, serta pelantikan 1 orang Notaris Kota Jambi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Jambi Bambang Palasara dalam sambutannya mengatakan untuk bekerja secara professional dan mengedepankan nilai-nilai kejujuran. Selain itu Bambang Palasara juga meminta Kepada  yang di lantik agar senantiasa lebih mengedepankan kepentingan negara dari pada pribadi. Lanjut Bambang mengatakan terkait dengan Keimigrasian, agar minimal mempertahankan prestasi Kantor Imigrasi Klas I Jambi yang telah meraih peringkat 4 UPT yang bebas dari Pungli. (dok/foto:Humas)

 

Pelantikan kakanim jambi notaris dan PNS 1

 

Pelantikan kakanim jambi notaris dan PNS 2

 

Pelantikan kakanim jambi notaris dan PNS 3

 

Pelantikan kakanim jambi notaris dan PNS 4

 

Pelantikan kakanim jambi notaris dan PNS 5


Cetak   E-mail