123 SK CPNS di Bagikan Wakil Bupati Batanghari

Muara Bulian – Rabu (7/2) Bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Batanghari, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Bambang Palasara menghadiri acara pembagian SK CPNS Kemenkumham tahun 2018 oleh Bupati yang di wakili Wakil Bupati Batanghari Hj.Sofia Joesoef. Sebanyak 123 CPNS secara simbolis menerima langsung SK CPNS dari Wabup Batanghari. Turut Hadir Orang Tua, keluarga serta para suami/istri CPNS pada acara penyerahan S.K tersebut.

Dalam Sambutannya Bambang mengatakan, CPNS Kemenkumham merupakan ASN dari intansi vertikal yang tidak terkait dalam politik dan pilkada. Sehingga mereka dituntut  untuk lebih netral.

Bambang juga menegaskan kepada CPNS Kemenkumham bahwa disiplin merupakan harga mati. Seluruh kegiatan harus dikerjakan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.

“Ini peringatan tegas terhadap CPNS, jika CPNS Kedapatan memasukan barang haram seperti narkoba dan CPNS terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) maka selain diproses secara administrasi juga akan di proses secara hukum dan akan di pecat secara tidak terhormat,” tegas Bambang.

“Kita harus bangga bisa sampai sejauh ini, terutama bagi CPNS yang ada disini akan ditempatkan di Batanghari. Sebab ada belasan ribu orang yang mendaftar, namun yang diterima tidak sampai setengahnya,” tambahnya.

Untuk diketahui, 123 CPNS Kemenkumham yang menerima SK tersebut meliputi, 18 orang ditugaskan di Lapas KLS II B Muarabulian, 55 orang ditugaskan di Lapas anak Sungai Buluh dan 50 orang ditugaskan di Lapas Perempuan. (Dok/Foto:Humas)

 

penyerahan sk cpns kemenkumham bupati batanghari bambang palasara kemenkumham jambi 1

 

penyerahan sk cpns kemenkumham bupati batanghari bambang palasara kemenkumham jambi 4

 

penyerahan sk cpns kemenkumham bupati batanghari bambang palasara kemenkumham jambi 3

 

penyerahan sk cpns kemenkumham bupati batanghari bambang palasara kemenkumham jambi 2

 

penyerahan sk cpns kemenkumham bupati batanghari bambang palasara kemenkumham jambi 1

 

 


Cetak   E-mail