KAKANWIL HADIRI PENYERAHAN SK CPNS DI LAPAS BANGKO

Bangko – Kamis (8/2) setelah dari Kabupaten Batanghari,  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi juga menghadiri acara penyerahan SK CPNS di Kabupaten Merangin. Sebanyak 22 orang Calon Pegawai Negeri Sipil menerima SK untuk penempatan di lapas Klas IIB Bangko. Penyerahan SK ini langsung di serahkan Bupati Merangin Al Haris dan di hadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih KaUPT Lapas, Forkopimda Kabupaten Merangin, jajaran pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi serta orang tua/suami/istri CPNS.

Dalam rangkaian penyerahan SK CPNS ini panitia acara menyuguhkan penampilan atraksi bela diri, peragaan tongkat T dan borgol dari para CPNS. Selain menyerahkan SK, Bupati juga memberikan sertifikat Hibah Tanah kepada Kementerian Hukum dan HAM seluas 8 Ha untuk pembangunan lapas baru yang rencananya akan di bangun di Kabupaten merangin.”Kami Pemerintah Daerah sangat peduli untuk Masyarakat Merangin khususnya di Lapas karena kebanyakan isi penghuni dalam lapas adalah putra daerah kami mengingat Lapas yang ada sekarang sudah sangat Over Kapasitas” ungkapnya

Kemudian Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 22 orang yang telah menerima SK. Namun, lanjut bupatj, status sebagai CPNS harus pandai-pandai dijaga dengan memberikan konstribusi terbaik. Selain itu, dirinya berpesan agar para penerima SK untuk bekerja keras, cerdas, jujur, amanah dan melayani dengan tulus.

“Yang lulus ini merupakan orang pilihan dan berhasil menyingkirkan banyak pendaftar. Jadi, jaga nama baik dan pegang teguh citra PNS,” tegasnya.

Selanjutnya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bambang Palasara dalam sambutannya menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam bertugas dan mengingatkan jangan sampai terpengaruh dan terlibat Narkoba “Jangan saudara nodai penerimaan tes CPNS yang sedemikan bersih dan bebas dari pungli ini dengan perilaku yang melanggar hukum saat melaksanakan tugas  apalagi sampai terlibat Narkoba” tegasnya (dok/foto:humas)

 

Penyerahan SK CPNS kemenkumham oleh Bupati merangin 4

 

 

Penyerahan SK CPNS kemenkumham oleh Bupati merangin 2

 

Penyerahan SK CPNS kemenkumham oleh Bupati merangin 7

 


Cetak   E-mail