Road Show Kakanwil ke Kabupaten Bungo-Tebo Hadiri Penyerahan SK CPNS Oleh Bupati

Bungo – Rabu (14/2) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara menghadiri acara penyerahan SK CPNS yang bertempat di ruang pola Kantor Bupati Muara Bungo, sebanyak 28 CPNS Kemenkumham menerima SK CPNS dari Bupati Bungo H.Mashuri. Acara penyerahan SK di hadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih, jajaran Forkopimda Kabupaten Bungo dan para pejabat struktural pada kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Serta para orang tua CPNS.

Dari Informasi yang di dapat oleh Humas, 28 CPNS ini akan di tempatkan di Lapas Klas IIB Muara Bungo yang terdiri dari 27 Formasi SLTA dan 1 formasi Dokter Umum.

Setelah Penyerahan SK oleh Bupati acara di lanjutkan dengan penampilan atraksi Bela Diri dari CPNS yang memukau para tamu undangan yang hadiri.

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah mengatakan kepada CPNS sudan diingatkan bahwa jangan sampai terlibat dengan Narkoba, baik itu memakainya maupun mengedarkannya. "Sudah saya kasih tau kepada CPNS agar jangan terlibat Narkoba,  karena sanksinya berat sekali, hal itu rentan sekali terjadi karena peluang ada, tapi kita harapkan itu tidak terjadi lagi," ungkap Kakanwil.

Kemudian pada siangnya setelah dari Kabupaten Muara Bungo Kepala Kantor Wilayah langsung bertolak menuju Kabupaten Tebo untuk menghadiri acara penyerahan SK oleh Bupati Tebo.

 

 

Penyerahan Sk CPNS Kemenkumham Jambi oleh bupati bungo tebo 2

 

 

Penyerahan Sk CPNS Kemenkumham Jambi oleh bupati bungo tebo 3

 

Penyerahan Sk CPNS Kemenkumham Jambi oleh bupati bungo tebo 4

 

Penyerahan SK CPNS Kemenkumham oleh Bupati Tebo 1

 

Penyerahan SK CPNS Kemenkumham oleh Bupati Tebo 1

 

Penyerahan SK CPNS Kemenkumham oleh Bupati Tebo 1

 

Penyerahan SK CPNS Kemenkumham oleh Bupati Tebo 1

 

 


Cetak   E-mail