Resmi ! 77 CPNS Kemenkumham Terima SK dari Wako Pasha

Senin – Sebagai bentuk bukti terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik Antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dengan Pemerintah daerah, Senin (12/2) Kepala Kantor Wilayah Bambang Palasara Hadiri acara penyerahan SK CPNS Kemenkumham 2018 oleh Walikota Jambi Syarif Fasha yang bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi.

Sebanyak 77 CPNS Kemenkumham Wilayah Kota Jambi menerima SK CPNS yang diserahkan langsung oleh Walikota Jambi Syarif Fasha.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham dalam sambutannya mengatakan CPNS yang lulus dari Kota Jambi sebanyak 60 CPNS  akan ditugaskan di Lapas Jambi, 8 CPNS di Kantor Imigrasi Klas 1 Jambi dan 9 CPNS di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Jambi. "Jadi keseluruhannya adalah 77 cpns. Status mereka masih CPNS, belum menjadi PNS. Sehingga untuk satu tahun kedepan mereka masih dinilai baik kedisipilinan, sikap dan lainnya,"bebernya.

Menurut KaKanwil SK CPNS ini berasal penerimaan CPNS tahun 2017 beberapa waktu lalu. Baik dari penerimaan penjaga lapas, kantor imigrasi maupun pembimbing kemasyarakatan.

Walikota Jambi Fasha menyebutkan bahwa pekerjaan Baik di Lapas maupun di imigrasi sangat rentan dengan pungli dan lainnya. Sehingga Fasha berpesan agar penerima SK CPNS dapat bekerja dengan menjunjung integritas yang tinggi. 

 

Penyerahan SK Kemenkumham di Walikota jambi 3

 

 

Penyerahan SK Kemenkumham di Walikota jambi 5

 

 

Penyerahan SK Kemenkumham di Walikota jambi 2

 

 

Penyerahan SK Kemenkumham di Walikota jambi 4

 

 

Penyerahan SK Kemenkumham di Walikota jambi 1

 

Penyerahan SK Kemenkumham di Walikota jambi 6


Cetak   E-mail