Wabup Sarolangun Serahkan SK CPNS, KaKanwil : Disiplin Harga Mati !!

Sarolangun – Selasa (20/2), pukul 10.00 WIB  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara menghadiri acara Penyerahan SK CPNS 2018 yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun. Acara tersebut di hadiri Oleh Forkopimda Kabupaten Sarolangun, SKPD Kab.Sarolangun, Pejabat Struktural di Jajaran kantor Wilayah Jambi serta para orang tua CPNS .

 Sebanyak 28 SK CPNS Kemenkumham di serahkan oleh Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri di damping oleh KaKanwil Kemenkumham dan Kalapas Sarolangun. Untuk di ketahui seluruh CPNS yang baru ini akan di tempatkan di Lapas Klas III Sarolangun untuk formasi Penjaga Tahanan.

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Sarolangun, Jeremia Leonta, mengatakan bahwa 28 CPNS tersebut sudah menyelesaikan orientasi. Orientasi tersebut dilakukan sebanyak tiga tahap. Sehingga, diharapkan 28 CPNS akan mampu menjalankan tupoksi dengan baik. 

Kemudian, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara, mengatakan kepada CPNS untuk menjaga integritas, disiplin dalam melaksanakan tugas.

“untuk di ketahui kepada saudara-saudara CPNS yang baru bahwa setiap tarikan napas di lapas bisa di uangkan !!, maka dari itu tolong jangan coba main-main dalam berkerja dan jaga integritas saudara” ujarnya.

Kemudian Kakanwil juga mengatakan untuk berdisiplin dalam bekerja “"Disiplin kerja adalah harga mati. Jangan mudah tergoda dengan kecurangan dan suap dalam bertugas. Tindakan ini pasti berisiko," pungkasnya.(Dok/Foto:Humas)

 

Penyerahan sk cpns kemenkumham di sarolangun 1

 

Penyerahan sk cpns kemenkumham di sarolangun 2

 

Penyerahan sk cpns kemenkumham di sarolangun 3

 

Penyerahan sk cpns kemenkumham di sarolangun 4

 

 


Cetak   E-mail