Kakanwil Kemenkumham Pimpin Razia di Lapas Jambi

Jambi- Info Pemasyarakatan. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 54 Tahun 2018 dilaksanakan kegiatan pengeledahan di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-54 Tahun 2018 berlangsung kondusif.

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Bambang Palasara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi, Yusran Saad, seluruh Tim Satgas Kamtib Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi, Seluruh Petugas Pemasyarakatan dan termasuk Seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi.

Dalam Arahan nya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi,Bambang Palasara mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia hari Senin (16/04/2018) di seluruh Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara.

Termasuk juga Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan Negara Dalam Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi."ujar Bambang Palasara

Pelaksanaan kegiatan pengeladahan berjalan aman dan tertib. Seluruh blok hunian, termasuk blok hunian perempuan, tempat ibadah serta dapur umum dan kantin tidak luput dari pemeriksaan tim pengeledahan dan satgas kamtib.

Dalam kesempatan ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi, Yusran Saad, juga menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung agenda kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 54 Tahun 2018 pemasyarakatan walaupun sesungguhnya kegiatan pengeledahan sudah dilaksanakan secara rutin setiap minggunya seraya berharap semoga kedepan pelaksanaan kegiatan pengeledahan akan terus dilaksanakan demi terciptanya Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Jambi yang kondusif.

(Tim Pantauan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi)

 

 

razia di lapas jambi2razia di lapas jambi2

 

 


Cetak   E-mail