CPNS Hadiri Video Conference Pembukaan Latsar 2018 di Aula Kanwil Jambi

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, di laksanakan video conference yang di hadiri Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Tobing, Kepala Imigrasi Klas I Jambi Heru, Pejabat Struktural Kanwil Jambi serta perwakilan CPNS Kemenkumham di sekitar Kota Jambi. Kegiatan Vidcon ini juga dilaksanakan di seluruh kanwil se-Indonesia dalam rangka pembukaan Latihan Dasar (latsar) bagi CPNS Kemenkumham yang di selenggarakan di masing-masing wilayah.

Dalam acara pembukaan tersebut Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly Memberikan sambutannya, dalam sambutannya Menteri berpesan kepada 17.256 CPNS yang baru agar bekerja dengan keras dan serius melaksanakan dan menanam sikap Profesional Akuntabel Sinergi Transparan dan Inovatif. Kemudian Menteri mengatakan tujuan di laksanakan pelatihan dasar yang berlangsung selama 113 Hari kerja ini untuk membentuk PNS yang profesional dan menguasai bidang tugasnya masing-masing. Menteri juga menambahkan pelaksanaan Diklat Terintegrasi melalui Latsar CPNS yang diikuti oleh seluruh CPNS mengacu pada Peraturan Kepala Lembaga Administrasi (LAN) Negara Nomor 24 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelengaraan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 25 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III.

Selanjutnya, di akhir acara Menteri Hukum dan HAM RI Yasona Laoly secara simbolis menekan sirine tanda pembukaan Latsar CPNS dimulai (Dok/Foto:Humas).

 

collage


Cetak   E-mail