Kanwil Jambi Ikuti Teleconference Bersama Sekjen Dari Graha Pengayoman.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara, Bersama Para Kepala Divisi, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengikuti Teleconference mendengar paparan Sekjen Bambang Rantam Sariwanto tentang Capaian Kinerja Semester 1.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi acara teleconference terhubung dengan 33 kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Seluruh Indonesia. Dalam paparan tersebut Bambang Rantam mengatakan pentingnya pengisian monitoring evaluasi kinerja pada aplikasi Smart setiap bulannya. “Sebagai Koordinator Wilayah Kanwil perlu mengadakan pembekalan SDM pada satker dibawahnya agar memiliki kompetensi yang baik.

Kemudian Sekjen menyampaikan disiplin ASN Pengayoman harus di tingkatkan dengan pengisian SKP melalui aplikasi Simpeg yang menjadi indikator dalam pembayaran Tunjangan Kinerja.

Untuk di ketahui Kanwil Jambi dalam Partisipasi Pengisian Apikasi Smart 2018 termasuk dalam kolom hijau yang artinya sudah terpenuh. (Dok/Foto:Humas)

 

teleconference capaian kinerja 2018


Cetak   E-mail