Kemenkumham Jambi bersama Pemkab Bungo Matangkan Persiapan Kunjungan Menteri Hukum dan HAM RI.

Bungo – Kamis (12/03) Kementerian Hukum dan HAM Jambi Melalui Divisi Imigrasi serta Kantor Imigrasi Klas I Jambi bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bungo terus melakukan persiapan terkait rencana Kunjungan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly Jum’at , 13 Juli 2018. Kunjungan Menteri ke Kabupaten Bungo untuk pertama kalinya ini dalam rangka peresmian Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi Klas I Jambi.

Pantauan Humas Kantor Wilayah beberapa persiapan telah di lakukan seperti pemasangan Tenda, Spanduk selamat datang di beberapa Jalan Protokol yang akan di lalui rombongan Menteri telah di pasang sedangkan persiapan lainnya sedang dalam proses yang akan di targetkan siap hari ini.

Persiapan di UKK sendiri di pantau langsung oleh Bupati Bungo Mashuri di damping Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bambang Palasara. Bupati mengatakan “ini adalah kali pertama di masa jabatan saya Menteri datang ke Kabupaten Bungo, maka dari itu kami dari Pemkab semaksimal mungkin mempersiapkan acara ini agar nantinya berjalan dengan Lancar”

Usai dari UKK Kepala Kantor Wilayah menuju Kantor Bupati untuk rapat teknis pemantapan acara kunjungan Menteri Hukum dan HAM RI yang di pimpin oleh Sekretaris Daerah Bungo Ridwan Is. Dalam rapat tersebut membicarakan tentang Teknis Pelaksanaan mulai dari penjemputan Kedatangan Menteri di Bandara sampai akhir acara.

Untuk di ketahui rangkaian kunjungan Menteri Hukum dan HAM RI selain meresmikan UKK Kantor Imigrasi Klas I Jambi juga akan di laksanakan Penandatangan beberapa Prasasti oleh Menteri serta Penandatangan MoU antara Lapas Muara Bungo dengan Dinas Perumahan Pemukiman Pemerintah Kabupaten Bungo disaksikan oleh Menteri Hukum dan HAM dan Bupati Bungo.

Setelah acara peresmian UKK di rencanakan rombongan Menteri langsung bertolak ke Kota Jambi untuk memberikan pembekalan kepada CPNS di Rumah Dinas Gubernur Jambi. (Dok/Foto:Humas)

 

Persiapan kunjungan menteri hukum dan ham di bungo jambi dalam rangka peresmian UKK Imigrasi 2

 

Persiapan kunjungan menteri hukum dan ham di bungo jambi dalam rangka peresmian UKK Imigrasi 2


Cetak   E-mail