Tim Monev Kantor Wilayah Jambi Sambangi Lapas Bungo

Kepala divisi administrasi Sorta Delima Lumban Tobing Bersama team monev Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Rabu, (5/9) mengunjungi Lapas Klas IIB Muara Bungo. Di damping Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan, Humas Teknologi dan Informasi (PPHTI) Ishar kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap Tugas dan Fungsinya baik secara teknis maupun administrasi. Selain itu monev ini juga bertujuan mengakomodir permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Operator Lapas Bungo dalam hal pelaksanaan tugas dan fungsinya serta kendala dalam penyampaiakan laporan yang sifatnya administratif fasilitatif.

Selanjutnya pada hari yang sama Tim Monev Mengunjungi Bapas Bungo. Pada Bapas Bungo Tim Monev Menerima Laporan bahwa pegawai administrasi di Bapas hanya ada 1, yang mana semua aplikasi dan pekerjaan di lakukan oleh 1 orang. Kepala Bapas Bungo Farid Wajdi mengatakan "Kami disini hanya ada 1 pegawai administrasi, yang lainnya pegawai fungsional semua makanya pekerjaan kadangkala sering terhambat dan laporan-laporan terlambat, karena ada prioritas pekerjaan yang urgent itu yang di kerjakan dulu."ungkapnya. Farid menambahkan "Kami berharap nanti di penerimaan CPNS 2018 ini akan ada pegawai administrasi yang dapat menambah posisi yang kami butuhkan" ujarnya. Lanjut Fajri "Namun kadangkala CPNS dan Pegawai fungsional ini jika sedang tidak ada litmas juga di perbantukan untuk membantu urusan administrasi" kata fajri.

Adapun evaluasi yang dilakukan terhadap laporan administratif ini yakni, penyampaian laporan bulanan adminstratif fasilitatif yang harus dilaporan kepada Subbag PPHTI secara rutin setiap bulannya, penyusunan dan penyampaian laporan triwulan SPIP, Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Laporan Target Kinerja B0 12 yang menyangkut pelaksanaan tugas di Lapas Klas IIB Muaro Bungo. (dok/foto:humas_kanwil.jambi)

 

monev ke lapas bungo bersama kepala divisi administrasi sorta delima lumban tobing 1

 

monev ke lapas bungo bersama kepala divisi administrasi sorta delima lumban tobing 2

 

monev ke lapas bungo bersama kepala divisi administrasi sorta delima lumban tobing 3


Cetak   E-mail