Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Kalapas Bangko

Bangko - Bertempat di Aula Lapas Klas II.B Bangko di selenggarakan Serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Bangko dari Kodir kepada Suroto yang sebelumnya menjabat Kalapas Marauke berlangsung haru, Rabu (06/9). Bahkan beberapa pegawai dan anggota Dharma Wanita Lapas Pekanbaru terlihat menangis.

Acara dimulai dengan penayangan video kenangan manis Bapak Kodir selama di Bangko dan Kesan serta Pesan para Pejabat dan Pegawai Lapas Bangko saat ia menjabat, sambutan Kalapas lama, sambutan sekaligus perkenalan Kalapas baru, sambutan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) di Jambi yang di Wakili KEPALA BIDANG PEMBINAAN, BIMBINGAN PAS PENGENTASAN ANAK, INFORMASI DAN KOMUNIKASI Lisabetha Hardiarto, dan terakhir ramah tamah .

Hadir pada pelaksanaan sertijab dan pisah sambut ini,PLT Bupati Bangko H A Pani Sahrudin, Forkopimda Kabupaten Bangko, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas se-provinsi Jambi, Pejabat struktural Kanwil Jambi dan Para Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Kodir mengatakan, dirinya sudah menjabat sebagai kalapas di kelas II B Bangko selama 10 bulan dan selanjutnya akan bertugas di Malang sebagai Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Tata tertib Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Malang.

Lanjut Kodir mengatakan "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, apalagi harus berpisah dengan orang yang disayangi. Sebab, berpisah dengan orang yang kita sayangi, akan membuat kita sedih, kehilangan dalam kerinduan untuk selamanya." ungkap Mantan Kalapas Bangko Kodir. (dok/foto:humas)

 

pisah sambut dan serah terima jabatan kalapas bangko kodir suroto 4

 

pisah sambut dan serah terima jabatan kalapas bangko kodir suroto 5

 

pisah sambut dan serah terima jabatan kalapas bangko kodir suroto 3


Cetak   E-mail