RUTAN KELAS II B SUNGAI PENUH MELAKSANAKAN DO'A BERSAMA PEGAWAI, CPNS DAN WBP UNTUK KORBAN GEMPA DAN TSUNAMI DI SULAWESI TENGAH

INFO_PAS Sungai Penuh 30 September 2018 jam 09.00 wib melaksanakanDoa Bersama Pegawai, Cpns dan wbo untuk para korban gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat 28 September 2018.

Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas II B Sungai Penuh turut berduka cita atas kejadian gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Kota Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, semoga saudara-saudara kita yang mendapatkan musibah dapat diberikan kekuatan dan keselamatan.

Doa bersama untuk para korban gempa dan tsunami turut dihadiri Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Sungai Penuh Eko Arif Setiawan, AMd.IP,SH,MH bersama karyawan-karyawati, Cpns dan 146 wbp Rumah Tahanan Negara Kelas II B Sungai Penuh yang dilaksanakan di Mushola Rutan.

Acara Do'a Bersama untuk korban gempa bumi dan tsunami terpusat di Lembaga Pemadyarakatan Narkotika Kelas II A Cipinang. Acara Doa Bersama direlay langsung dengan video teleconference ID Zoom terpusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini juga diikuti oleh petugas Pemasyarakatan dan WBP di seluruh Indonesia.

Duka Palu, Duka Indonesia

#doabersama #prayforpalu #Indonesiaberduka #napi #bangnapi #lapas #rutan #bapas #rupbasan #pemasyarakatan #petugas #sipir

 

doa bersama korban 1

 

doa bersama korban 1

 

doa bersama korban 1


Cetak   E-mail