Upacara Pembukaan Pekan HDKD Kanwil Jambi

Jambi – Dalam rangka Hari Dharma Karya Bhakti (HDKD) 2018, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengelar Upacara Pencanangan pekan HDKD 2018  dan gerakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham yg bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi sekaligus membuka secara resmi Pekan HDKD 2018.

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas dan Imigrasi sekitar kota Jambi dan seluruh pegawai  Kanwil Jambi.

Acara di Mulai dengan Laporan Ketua Panitia Penyelenggara Kabag Umum Kanwil Jambi Anwar dan di lanjutkan oleh penandatangan komitmen bersama gerakan disiplin ASN oleh para Kepala divisi dan penyematan pita kepada anggota tim pengawas dan pengendalian gerakan disiplin ASN oleh PLT.Kantor Wilayah.

Kemudian amanat sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly, di sampaikan Inspektur Upacara mengatakan “di tengah Kondisi ibu pertiwi yang sedang berduka ini, sangatlah tidak elok jika kita masih saling menghujat, saling mencaci dan saling membenci dan saling membenci. Tidaklah tepat juga

Pada akhir acara dilanjutkan dg pelepasan balon sebagai tanda dibukanya secara resmi pekan HDKD 2018. (dok/Foto:Humas)

 

HDKD kanwil kemenkumham jambi 8

 

HDKD kanwil kemenkumham jambi 4

 

HDKD kanwil kemenkumham jambi 12


Cetak   E-mail