70 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Jambi Ikut Pelatihan Konstruksi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI menggelar pelatihan dan sertifikasi konstruksi bidang bangunan umum tahap II.

Pembukaan Kegiatan ini di laksanakan serentak hanya di 12 Lapas seluruh Indonesia menggunakan media Zoom Telekonferensi yang berpusat di Batam dan di buka langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami.

Bertempat di Aula Lapas Klas IIA Jambi kegiatan Pelatihan di ikuti 70 orang Warga Binaan Pemasyarakatan Klas IIA Jambi.

Pelatihan di Gelar selama 3 hari 9 – 11 Oktober 2018 dan di hadiri PLT Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Sorta Delima Lumban Tobing, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Kepala Lapas Klas II A Jambi Yusran Saad, Kepala Bidang Bina Konstruksi dan Pengendalian Raden Fauzi, Kasi Perencanaan OPD Perhubungan Provinsi Jambi Chandra Edi dan Peserta Pelatihan Kontruksi dari WBP.

PLT Kakanwil Mengatakan Tujuan dari pelatihan ini untuk memberi keterampilan kepada para narapidana sekaligus memenuhi kebutuhan tenaga kerja konstruksi terampil dan bersertifikat di Indonesia. (Dok/Foto:Humas Kanwil Jambi)

 

pelatihan kerja kontruksi di lapas jambi 4

pelatihan kerja kontruksi di lapas jambi 4

 

 


Cetak   E-mail