Kepala Divisi Pemasyarakatan Jambi, Jahari Sitepu Koordinasi Lanjutan Dengan Pemkab Muara Jambi Perihal Hibah Tanah untuk Lapas Jambi

Muara Jambi – Rabu, (17/10) Menindak Lanjuti persetujuan Bupati Muara Jambi Masnah Busro untuk memberikan hibah Tanah dari Pemerintah kabupaten Muara Jambi untuk pembangunan Lapas Klas IIA Jambi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Jambi Jahari Sitepu di damping Kalapas Perempuan Jambi Susana berkunjung ke Sekda Muara Jambi untuk melakukan koordinasi lanjutan.

Tiba di sana Rombongan langsung di terima oleh Sekretaris Daaerah Muara Jambi Muhammad  Fadhil Arief beserta para pejabat administrasi Pemkab Muara Jambi.

Dalam pertemuan tersebut pemerintah Muara Jambi rencananya akan menghibahkan lahan seluas 6 ha yang berlokasi di desa Bukit Baling Jl.Lintas Timur Km 32 berdekatan langsung dengan  Lapas Perempuan Jambi.

Jahari mengatakan, adanya tanah hibah tidak serta merta akan bisa dibangun, hanya ada aset dulu baru dipertimbangkan mana skala prioritasnya.

"Namun, kalau berbicara skala prioritas untuk Lapas sendiri Jambi Sendiri memang sudah sangat penting dibangun, karena daya tampung hanya 350 orang sedangkan isinya sudah 1.200an orang lebih, ," ujarnya. 

Jahari menambahkan "Lapas Jambi Sendiri Sudah tidak Memungkinkan lagi di dalam segi keamanan dan kenyaman, karena lokasi tepat berada di tengah Kota dan di lewati Aliran Gorong2 yang jika hujan lebat air akan meluap ke Blok Hunian Narapidana" Tambahnya.(Dok/Foto:Humas)

 

koordinasi kepala divisi pemasyarakatan Jahari sitepu pembangunan lapas jambi


Cetak   E-mail