Serunya Kegiatan Fun Games Pada Kanwil Jambi Meriahkan HDKD 2018

Jambi – Menjelang Hari Dharma Karya Dhika yang bertepat pada tanggal 30 Oktober serangkaian kegiatan di selenggarakan untuk menyemarakan HDKD 2018. Jum’at (19/10)  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengadakan kegiatan Acara Lomba Fun Games yang termasuk rangkaian semarak HDKD 2018 yang bertempat di Halaman Kantor Wilayah. Lomba Fun Games ini di ikutin oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas dan Imigrasi Sekitar Kota Jambi serta Bapas dan Rupbasan.

Sebelum Acara dimulai Sambutan PLT Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Sorta Delima Lumban Tobing menyampaikan agar Seluruh jajaran pada Kanwil Kemenkumham Jambi bersinergi Bahu-membahu selalu bergandengan tangan mencari solusi secara bersama-sama,  sehingga setiap persoalan yang dihadapi Kementerian Hukum dan HAM Jambi dapat ditangani dengan baik.

Setelah sambutan PLT Kakanwil di lanjutkan dengan senam aerobic Bersama yang pandu oleh instruktur senam professional  dari sanggar senam yang ada di Jambi.  

Usai senam para peserta Lomba Fun Games menikmati snack dan sarapan pagi bersama yang telah di sediakan oleh panitia Dari kantor Wilayah.   

Sembari para peserta menikmati sarapan, MC membagi-bagikan  doorprize dengan  mencabut Kupon Undian yang telah di berikan kepada para peserta sebelum acara.

Kemudian lanjut pada inti acara lomba Fun Games antara lain Lomba Joget Kursi, lomba Bakiak Beregu, Lomba Joget balon dan Lomba meniup Pingpong.

“Fun Games ini rangkaian dari menyemarakan HDKD 2018, kita saksikan sendiri telah menyajikan hiburan dan gelak tawa dari para peserta dan penonton seluruhnya” kata Fatriansyah, selaku Koordinator Panitia Fun Games.

Fatriansyah menambahkan bahwa digelarnya berbagai perlombaan ini diharapkan dapat menciptakan suasana harmonis dan juga menumbuhkan semangat Kekompakan antar para pegawai. (dok/foto:humas)

 

 

HDKD kementerian hukum dan ham jambi 2018 2

 

HDKD kementerian hukum dan ham jambi 2018 1

 

HDKD kementerian hukum dan ham jambi 2018 2

 

HDKD kementerian hukum dan ham jambi 2018 1


Cetak   E-mail