Stok Lama Wajah Baru, PLT Kepala Kantor Wilayah Lantik 29 PEJIM

Jambi – Senin (27/10) Dengan di terbitkan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 19 Tahun 2018 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kantor Imigrasi terbaru, Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi Sorta Delima Lumban Tobing Melantik 29 Pejabat Imigrasi. Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi, acara pelantikan di hadiri oleh Kepala Divisi Imigrasi Erna Yunanti Murni serta para pejabat administrasi di lingkungan kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jambi.

Dalam pelantikan tersebut turut pula, di lantik Kepala Kantor Imigrasi Non DPI Kuala Tungkal Agus Abdul Majid Menggantikan Kepala Imigrasi Tungkal sebelumnya Sarnubi.

Plt.Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing dalam kesempatan ini mengajak seluruh pejabat pada jajaran Keimigrasian yang baru saja di lantik untuk meningkatkan potensi diri dan saling bekerja sama, baik yang di tempatkan di kantor Wilayah maupun di Satuan Kerja Keimigrasian, untuk dapat meningkatkan potensi di butuhkan semangat kerja dan loyalitas yang tinggi pada setiap ASN.

Berikut adalah nama-nama pejabat yang baru di lantik :

 

 lantik 29 pejabat imigrasi yang baru jambi plt sorta delima lumban tobing 1

 

lantik 29 pejabat imigrasi yang baru jambi plt sorta delima lumban tobing 2

 

lantik 29 pejabat imigrasi yang baru jambi plt sorta delima lumban tobing 3


Cetak   E-mail