Sempat Di Undur, Pelaksanaan Tes CPNS Kemenkumham Tahap SKD Berjalan Lancar.

Jambi - Jum'at, (29/10) Pelaksanaan Tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham Jambi di gelar di 2 titik, yakni di UPT BKN Jambi dan Hotel Cahaya Prima. Dari 1.165 Peserta yang daftar Jumlah yang mengikuti Tes SKD sebanyak 1.065 Orang.

Peserta Tes CPNS Kemenkumham ini memperebutkan 7 Jabatan Formasi dan akan di tempatkan di Kanwil Kemenkumham Jambi dan UPT Imigrasi Jambi

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Ham Parsaoran Simaibang saat di temui Humas Mengatakan pelaksanaan tahap Seleksi SKD yang awalnya di laksanakan 2 sesi di masing-masing tempat namun karena terkendala Teknis di laksanakan menjadi 7 sesi sampai pukul 21.00 WIB

Parsaoran menjelaskan, Khusus untuk Pelaksanaan di Hotel Cahaya Prima mengalami sedikit kendala teknis yang dialami oleh penyelenggara.

"Ada sedikit masalah terkendala teknis dari pihak Penyelenggara, namun secara keseluruhan pelaksanaan dari awal sampai akhir berjalan relatif lancar dan aman walaupun selesai sampai malam" ungkapnya.

Lain halnya untuk Pelaksanaan di UPT BKN Jambi, Berdasarkan pantauan Humas pelaksanaan tes di tempat tersebut berlangsung lancar. Hal ini diakui Koordinator Lapangan tes SKD CPNS Kemenkumham Anwar yang menyebut hingga sesi Terakhir tes berlangsung lancar.

Lanjut Parsaoran mengatakan "Setiap masalah atau kendala dapat diatasi berkat koordinasi yg terus-menerus yang terjalin dengan baik antara saya Selaku Koordinator  Pelaksanaan  CAT dengan BKN maupun dengan Plt Kakanwil" Imbuhnya. 

Lanjut Parsaoran menambahkan "Bagi pelamar CPNS yang dinyatakan lolos seleksi SKD ini, langkah selanjutnya adalah mengikuti tes seleksi kompetensi Bidang (SKB) berbasis komputer dari BKN pada Awal Bulan depan." tambahnya. (Dok/Foto:Humas)

 

Pelaksaan tes CPNS Kemenkumham Jambi 2018 1

 

Pelaksaan tes CPNS Kemenkumham Jambi 2018 2

 

Pelaksaan tes CPNS Kemenkumham Jambi 2018 3


Cetak   E-mail