SEMARAK HARI SUMPAH PEMUDA KE-90 TAHUN 2018 DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN PEREMPUAN KELAS IIB JAMBI

Batanghari, 29 Oktober 2018 Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi, Muara Bulian.

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Susana Tri Agustin selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi. Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018 dengan tema sentral " Bangun Pemuda Satukan Indonesia " tema ini diambil atas dasar pentingnya membangun pemuda yang mampu berkiprah, merawat kebhinekaan, dan tetap teguh mempertahankan NKRI. "Ciri pemuda yang maju adalah pemuda berkarakter, berkapasitas, dan berdaya saing. Oleh karena itu Revolusi Mental harus dapat kita jadikan sebagai pemicu untuk mempercepat terwujudnya pemuda yang maju. Dengan mewujudkan pemuda yang maju berarti kita dapat menghasilkan bangsa yang hebat." sedikit cuplikan amanat Inspektur Upacara yang termaklumat dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Upacara yang berlangsung khidmat dan penuh semangat nasionalisme keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi ini diakhiri dengan pembacaan doa.

Ayo..... BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA.

 

Upacara hari sumpah pemuda di LPP Jambi 2018 2

Upacara hari sumpah pemuda di LPP Jambi 2018 2

Upacara hari sumpah pemuda di LPP Jambi 2018 2


Cetak   E-mail