HASIL KARYA NARAPIDANA LAPAS PEREMPUAN JAMBI LARIS MANIS

Muaro Jambi - Minggu (28/10/2018) Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi turut menghadiri acara Pameran dan Gowes Bersama dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Komunitas Sepeda LOTUS Jambi dengan tema "Gowes Pemuda Bersinar #BebasNarkoba".

Bertempat di Citra Raya City Mendalo, Acara dimulai pukul 07.00 WIB dibuka langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Jambi, Kombes Pol Heru Pranoto dan dihadiri seluruh Komunitas Sepeda Jambi.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasi Binadik & Kegiatan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi Ria Rachmawati dan Kasubsi Keamanan Eka Aprilia Masdayanti.

"Hari ini kita hadir untuk memeriahkan hari jadi Komunitas Sepeda LOTUS Jambi dan kita membawa hasil karya warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi untuk memperkenalkan sekaligus dijual kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan ini". Jelas Ria.

Ria mengatakan "Acara berjalan dengan lancar dan hasil warga binaan kita laris terjual, kedepan kami akan terus mengikuti pergelaran atau pameran agar masyarakat luas dapat mengenal hasil karya Warga Binaan Lapas Perempuan Jambi yang berdaya jual tinggi sehingga Warga Binaan dapat lebih bersemangat untuk terus berkreasi dan berkarya". (Dok/Foto:LPPJambi)

 

Gowes lpp 2018 3

Gowes lpp 2018 3

Gowes lpp 2018 3


Cetak   E-mail