Rakor Penyusunan Disbrusment Plan, Procurement Plan dan Kalender Kerja Pada Kanwil Jambi.

Jambi-13 November, Bertempat di aula Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi dilaksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Penyerapan (Disbursement Plan), Rencana Pengadaan Barang/Jasa (Procurement Plan) dan Kalender Kerja T.A 2019 oleh Biro Perencanaan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I.

Acara di Awali dengan Laporan Ketua Panitia Pelaksana oleh Kepala Bagian Penyusunan dan Pelaporan Arif Sumarsono, yang mengatakan Tujuan Penyelenggaraan Rakor Penyusunan Disbrusment Plan, Procurement Plat dan Kalender Kerja Pagu Alokasi Anggaran tahun 2019 ini untuk Menghasilkan Rencana Kerja dan Anggaran yang berke-PASTI-an dan agar penyerapan anggaran sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh Sekjen Kementerian Hukum dan HAM R.I.

Arif Mengatakan Kegiatan ini di laksanakan selama 3 hari terhitung dari tanggal 12 - 14 November 2018 yang di ikuti oleh 23 orang peserta yang terdiri dari Para Pejabat Fungsional Umum Penyusun RKA-K/L di Kantor Wilayah sebanyak 6 orang dan 17 orang dari UPT Lapas dan Imigrasi.

Acara sosialisasi secara resmi dibuka oleh PLT.Kepala Kepala Kantor Wilayah Sorta Delima Lumban Tobing, yang dihadiri oleh para Kepala Divisi pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Jambi serta para kepala Upt Pemasyarakatan dan Keimigrasian jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara serta Para Operator RKA-K/L.

Sementara itu Panitia Penyelenggara menghadirkan narasumber dari Tim biro Perencanaan Kepala Sub Bagian Penyusunan Anggaran Sekjen Aditya Rahman dan Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima Lumban Tobing.

Dalam sambutan Plt.Kakanwil mengatakan kegiatan ini dilaksanakan merupakan persiapan bagi kita dalam melakukan rencana program dan kegiatan satu tahun kedepan dengan difokuskan pada target kinerja, kita harus mampu dan cepat melakukan persiapan yang efektif agar program dan kegiatan dapat tercapai sesuai dengan sasaran dan target yang kita harapkan. (dok/foto:HumaskanwilJambi)

rakor rkakl kanwil jambi 208 2

 

rakor rkakl kanwil jambi 208 3

 

rakor rkakl kanwil jambi 208 1

 

 


Cetak   E-mail