Pelaksanaan Uji Kompetensi Bidang pada Kanwil Jambi, Parsaoran : "Tidak Ada Pengguran Pada Tes SKB"

Jambi - Setelah Tahapan Pelaksanaan Seleksi Administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) selesai, tahap selanjutnya memasuki Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Selasa (4/12), gelar Seleksi Kompetensi Bidang yang bertempat di UPT BKN Jambi. Sebanyak 33 dari 34 peserta yang lolos SKD hadir mengikuti Uji Kompetensi Bidang yang di selenggarakan hanya 1 Sesi.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum Parsaoran Simaibang selaku Koordinator Pelaksanaan Tes CPNS mengatakan "1 Peserta tidak hadir dalam tahap ini nilainya dianggap NOL, tidak ada pengguguran dalam Uji SKB sampai Wawancara dan pengamatan fisik, dia tetap bisa mengikuti" Kata Parsaoran.

Khusus untuk jabatan pengelola Teknologi Informasi (TI) setelah mengikuti Uji SKB nantinya akan melanjutkan Uji Praktek langsung mengenai kemampuan di bidang Teknogi Informasi.

Selanjutnya setelah selesai tahapan Uji tes SKB para peserta akan melanjutkan ke tahapan Wawancara yang rencananya akan di selenggarakan pada tanggal 6 Desember 2018 bertempat di AULA Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. (dok/foto:HumasKanwilJambi)

 

Ujian-tes-skb-Kemenkumham-2018-jambi (2).jpeg


Cetak   E-mail