PLT.Kakanwil Pimpin Monev Ke Tungkal

Kamis - PLT.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Sorta Delima Lumban Tobing Menyambangi Lapas Klas IIB Kuala Tungkal. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap tuugas dan Fungsinya baik secara teknis maupun Administrasi.

Turut hadir mendampingi PLT.KAKANWIL dalam kegiatan ini Kasubbag Penyusunan Pelaporan Humas dan TI Ishar serta Tim Monev dari bagian Kepegawaian dan Program/Pelaporan.

Tiba di Lapas Rombongan langsung di sambut Kepala Lapas Kuala Tungkal Imam Siswoyo. Dalam Kesempatan ini PLT.Kakanwil bersama team monev kanwil Kemenkumham Jambi juga memberikan pengarahan Kepada seluruh pejabat dan staf di Lapas Tungkal terkait Simpeg Jurnal Harian yang di mana 2019 seluruh pegawai wajib mengisi SKP Secara Real Time.

Kemudian bertempat di Aula Lapas Tungkal PLT.Kakanwil menyempatkan menemui Warga Binaan Pemasyarakatan dan memberikan pengarahan serta Kuis kepada WBP.

Setelah selesai melakukan Monev di Lapas Tim bergerak melanjutkan agenda Monitoring dan Evaluasi ke Kantor Imigrasi Non TPI Kuala Tungkal. (Dok/Foto:Humas)

 

monev-ke-tungka- (3).JPG

monev-ke-tungka- (2).JPG

monev-ke-tungka- (1).JPG


Cetak   E-mail