PERINGATAN UPACARA HARI BELA NEGARA TAHUN 2018 DILEMBAGA PEMASYARAKATAN PEREMPUAN KELAS IIB JAMBI

Batanghari, 19 Desember 2018, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi melaksanakan Upacara Hari Bela Negara Tahun 2018 yang dipimpin Inspektur Upacara, Susana Tri Agustin yang diikuti seluruh Pejabat Struktural, CPNS dan Warga Binaan Pemasyarakatan bertempat dilapangan upacara Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi.

Amanat Menteri Kooridinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI yang dibacakan inspektur upacara mengatakan "Bela Negara Adalah kerjasama segenap eleman bangsa dan negara. Bukan hanya pemerintah tetapi kontribusi segenap komponen masyarakat. Tugas bela negara tentulah bukan tugas yang ringan seiring dengan makin kompleksnya tantangan yang dihadapi, namun saya yakin melalui sinergi elemen Bangsa Indonesia kita semua mampu membawa indonesia menjadi negara berdaulat, mandiri, adil dan makmur serta berkepribadian dalam kebudayaan".

Dengan momentum hari Bela Negara ini mari kita insyafi kembali kemerdekaan Bangsa dan Negara sebaga modal dasar kerja Bangsa disegala bidang.

Ayo!! #BelaIndonesiaku

 

upacara-bela-negara-di-lapas-perempuan-jambi (1).jpeg

upacara-bela-negara-di-lapas-perempuan-jambi (5).jpeg

upacara-bela-negara-di-lapas-perempuan-jambi (4).jpeg

upacara-bela-negara-di-lapas-perempuan-jambi (3).jpeg

upacara-bela-negara-di-lapas-perempuan-jambi (2).jpeg


Cetak   E-mail