RESMI !! Agus Nugroho Yusuf Pegang Tongkat Komando Kemenkumham Jambi

sertijab kakanwil jambi agus nugroho yusuf

 

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi dari PLT Kakanwil Sorta Delima Lumban Tobing kepada Kakanwil baru Agus Nugroho Yusuf digelar hari ini, Jum'at (21/12). Sertijab di saksikan Menteri Hukum dan HAM di Wakili Staf Ahli Bidang Hubungan Antar Lembaga, Agus Hariadi S.H., M.Hum.

Agus Nugroho Yusuf di lantik pada tanggal 30 November lalu di Kementerian Hukum dan HAM RI oleh menteri Hukum dan HAM RI Yasona Laoly. Agus sendiri sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pengelolaan BMN.

Upacara sertijab di mulai pukul 08.00 WIB, di Aula Kantor Wilayah Kementerian dan HAM Jambi. Hadir dalam acara tersebut mantan Sekjen Hukum dan HAM RI Abdul Bari AZ, PLT.Gubernur Jambi di Wakili Asisten I, para Forkopimda Provinsi Jambi, Para Ka.UPT Lapas dan Imigrasi serta Pejabat struktural di lingkungan Kanwil Jambi.

Asisten I Setda Prov Jambi dalam sambutannya Mengucapkan selamat atas serah terima jabatan kanwil kemenkumham Jambi dan di harapkan agar koordinasi yang telah terjalin oleh Kakanwil sebelumnya dapat terus di tingkatkan.

Sementara itu PLT Kakanwil Jambi yang di Gantikan oleh Agus Nugroho akan mengisi Jabatan sebagai Kepala Divisi Administrasi pada Kanwil Kemenkumham banten. (dok/foto:Humas)

 

 


Cetak   E-mail