Kunjungan Kerja Kakanwil Agus Ke Kantor Imigrasi Klas 1 TPI Jambi

Jambi - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Agus Nugroho Yusup melanjutkan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Klas 1 TPI Jambi, Rabu (2/1)

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah disambut baik oleh Kepala Kantor Imigrasi Klas I TPI Jambi, Heru Santoso Ananta Yudha.

Agus langsung tinjau ruang pelayanan paspor dan memberikan imbauan kepada petugas agar memberikan pelayanan kepada pemohon dengan cepat dan tuntas, jalin komunikasi dan jaga emosi.

Kemudian Agus juga melanjutkan melihat ruangan inteldakim,tikim dan ruangan tata usaha sembari menyapa para petugas yang sedang bekerja.

Pada kesempatan ini Agus juga mengadakan pertemuan dengan para pejabat Kantor Imigrasi dan petugas imigrasi bertempat di Aula Kantor Imigrasi.

Pertemuan ini juga sekaligus silaturahmi dan memperkenalkan diri beliau kepada para pegawai Kanim Jambi selaku Kakanwil Kemenkumham Jambi yang baru di lantik 21 Desember 2018 lalu.

Dalam kesempatan kali ini Agus mengatakan perlunya sosialisasi produk -produk Keimigrasian ke Masyarakat berimbang dengan kegiatan perjalanan dinas.
"Jangan hanya mengedepankan koordinasi melalui perjalanan dinas,itu juga penting, tapi akan lebih bermanfaat dengan di adakan kegiatan - kegiatan sosialisasi kepada masyarakat karena efeknya akan lebih besar dengan mengadakan sosialisasi" pungkasnya.

Kemudian Agus menekankan kepada para pegawai khususnya Imigrasi karena berkaitan dengan pelayanan harus mengedepankan kedisiplinan dalam hal berpakaian yang sesuai dengan Permen No.28 Tahun 2018 yang mengatur tentang pakaian dinas dan atribut pegawai.

Terakhir terkait dengan ulang tahun Imigrasi, 26 Januari 2018. Agus meminta Kegiatan di buat sesederhana mungkin.
"Buatlah acara sesederhana mungkin tapi bergaung Luas kepada Masyarakat, seperti Jalan santai dan Bhakti sosial untuk peduli Bencana Alam yang sedang melanda di beberapa tempat di Indonesia" ungkapnya.
(DOK/FOTO:HUMAS)

 

Kunjungan-kerja-kakanwil-jambi-agus-nugroho-yusup-ke-kanim-jambi-imigrasi-jambi (4).jpeg

Kunjungan-kerja-kakanwil-jambi-agus-nugroho-yusup-ke-kanim-jambi-imigrasi-jambi (3).jpeg

Kunjungan-kerja-kakanwil-jambi-agus-nugroho-yusup-ke-kanim-jambi-imigrasi-jambi (2).jpeg

Kunjungan-kerja-kakanwil-jambi-agus-nugroho-yusup-ke-kanim-jambi-imigrasi-jambi (1).jpeg

 

 


Cetak   E-mail