Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Teleconference Bersama Menteri Terkait "Deklarasi Janji Kinerja 2019"

Jambi - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup, bersama seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) sekitar Kota Jambi dan para pejabat serta pegawai struktural di jajaranan Kanwil Jambi mengikuti teleconference menyaksikan penandatangan Deklarasi Janji kinerja dan Komitmen Bersama pada Pembangunan Zona Integritas (ZI) sebagai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Kamis (3/1)

Acara teleconference terhubung dengan 33 kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Seluruh Indonesia yang berpusat di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM. Penandatanganan tersebut disaksikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, Syafruddin, Kepala Ombudsman RI Amzulian Rifai dan di ikuti oleh Staf ahli, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Kanwil DKI.

Awal Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly menyampaikan bela sungkawa dan turut berduka cita atas korban bencana alam di sejumlah Wilayah Indonesia. Kemudian Yasonna mengajak kepada hadirin berdoa sejenak untuk para korban dan keluarga bencana yang di tinggalkan.

Lanjut Yasonna mengatakan kepada para CPNS rekruitmen 2017 dan 2018 untuk menjadi Tunas - tunas pengayoman yang berintegritas. "Melalui seleksi yang telah kita lakukan secara baik dan bersih, oleh karenanya saya minta saudara-saudara untuk menjaga integritas, kejujuran. Kalian harus mampu menyesuaikan diri terhadap dunia digital sekarang eranya sudah berubah, Kalian semua saya yakin pasti mampu menjadi Agen Pembaharuan. "Kalian adalah generasi terbaik. " tegasnya.

Usai mengikuti teleconference Kakanwil memberikan pengarahan kepada para Ka.UPT dan Para Pejabat akan segera membentuk Tim untuk menjadikan 10 Satker yang di usulkan dapat memperoleh predikat WBK dan WBBM. "Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bukanlah pekerjaan mudah, maka dari itu perlu kita bentuk Tim pendampingan menuju WBK dan WBBM" tegas Agus.

 

 kanwil-kemenkumham-jambi-ikuti-teleconference-bersama-menteri-terkait-deklasrasi-janji-kinerja-2019 (1).JPG

kanwil-kemenkumham-jambi-ikuti-teleconference-bersama-menteri-terkait-deklasrasi-janji-kinerja-2019 (4).JPG

kanwil-kemenkumham-jambi-ikuti-teleconference-bersama-menteri-terkait-deklasrasi-janji-kinerja-2019 (3).JPG

 


Cetak   E-mail