Rupbasan Jambi Terima Kunjungan Kerja Pertama Kakanwil Agus

Jambi - Jum'at (05/01) Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas 1 Jambi menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup. Dalam kunjungan tersebut Kakanwi di dampingi Kabid Keamanan, Kesehatan, Perawatan Narapidana/Tahanan dan pengelolaan Basan dan Baran Junaidi Rison.

Kepala Rupbasan Jambi Armen Zein beserta jajarannya menerima dan menyambut baik kunjungan pertama Kakanwil Jambi di Rupbasan.

Tiba di Rupbasan Kakanwil langsung menuju ke Gudang Barang Simpanan meninjau kondisi Gudang dan barang2 sitaan para penegak hukum.

Kakanwil mengatakan untuk segera melakukan koordinasi dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan yang baru perihal banyaknya barang titipan yang telah bertahun-tahun tersimpan bahkan sebagian ada yang rusak karena belum ada putusan dari pengadilan.

Selanjutnya bertempat di ruang rapat Rupbasan, Agus memberikan pengarahan kepada para pejabat struktural dan pegawai rupbasan Klas 1 Jambi. Dalam kesempatan tersebut kakanwil mengatakan "Mulai hari ini marilah kita benahi kinerja dijajaran Kemenkumham, jangan tergoda dengan hal-hal yang negatif seperti Narkoba, Jika ditemukan dan terbukti melakukan hal tersebut, saya tidak akan segan-segan akan mengeluarkan Surat Keputusan untuk melakukan pemecatan."kata Agus. (Dok/Foto:HumasKanwil)

 

Kunjungan-kakanwil-jambi-agus-ke-rupbasan-agus (3).JPG

 

Kunjungan-kakanwil-jambi-agus-ke-rupbasan-agus (2).jpg

 

Kunjungan-kakanwil-jambi-agus-ke-rupbasan-agus (1).JPG


Cetak   E-mail