Kakanwil Agus Tinjau Pelayanan Paspor Simpatik Dalam Rangka HBI - 69

Jambi – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-69 yang di peringati setiap tanggal 26 Januari. Sesuai dengan edaran Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi, Kantor Imigrasi Klas I TPI Jambi menggelar pelayanan pasport simpatik.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup hadir meninjau kegiatan pasport simpatik yang terhitung mulai Sabtu ini, (5/1) hingga dua Sabtu mendatang, tepatnya Sabtu (19/1).

Agus mengatakan dibukanya pelayanan pengurusan paspor diluar hari kerja umum ini diharapkan menjadi solusi bagi warga yang terjebak kesibukan kerja agar bisa mengurus paspor sendiri. Pelayanan paspor hanya diberikan untuk mengurus baru, perpanjangan dan tidak untuk kehilangan dan kerusakan pasport.

Kepala Imigrasi Klas 1 TPI Jambi Heru mengatakan "Pelayanan ini diberi nama Pelayanan Simpatik, cuma berlaku untuk tiga kali Sabtu hingga 19 Januari depan, pelayanan masyarakat mulai buka mulai 08.00-12.00 WIB," ungkapnya.

Heru menambahkan bahwa layanan Paspor simpatik hanya berlaku untuk masyakarat yang ingin membuat Paspor saja sedangkan untuk layanan keimigrasian lainnya kami layani pada hari kerja yakni dari hari Senin hingga Jum’at.

Selain pelayanan paspor, Kanim Jambi juga menyediakan area Photo Booth untuk para pengunjung yang hobi Selfi dan ingin berFoto ria mengabadikan momen saat membuat paspor. Tak mau ketinggalan Kakanwil Agus juga ikut bersua Foto bersama Kakanim di area photo booth tersebut (dok/foto:Humas)

 

 

kunjungan-kakanwil-jambi-agus-ke-pelayanan-paspor-simpatik-dalam-rangka-HBI-69 (3).jpeg

 

kunjungan-kakanwil-jambi-agus-ke-pelayanan-paspor-simpatik-dalam-rangka-HBI-69 (2).jpeg

 

kunjungan-kakanwil-jambi-agus-ke-pelayanan-paspor-simpatik-dalam-rangka-HBI-69 (1).jpeg


Cetak   E-mail