KAKANWIL AGUS NUGROHO YUSUP HADIRI PENCANANGAN ZI MENUJU WBK WBBM DI PENGADILAN TINGGI JAMBI

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Pengadilan Tinggi Jambi pada (19/03).

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur beserta unsur Forkopimda Provinsi Jambi. Dalam sambutannya ketua Pengadilan Tinggi Jambi Irama Chandra Ilja menyampaikan bahwa “ Pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada hari ini merupakan landasan kokoh dan bukti keseriusan dan kesiapan pengadilan tinggi jambi untuk mengimplementasikan zona integritas, berkomitmen untuk mengembalikan martabat serta kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum yang berkeadilan serta meningkatkan wibawa serta citra pengadilan di mata publik yang tentunya ini menjadi dambaan masyarakat saat ini”. Ungkapnya.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga pembacaan ikrar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Irama Chandra Ilja yang diikuti oleh semua pegawai di Lingkungan Pengadilan Tinggi Jambi serta Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM oleh Unsur Forkopimda Provinsi Jambi. (Dok/Foto:Humas)

 

kakanwil-kemenkumham-jambi-hadiri-pencanangan-pembangunan-zona-integritas-di-pengadilan-tinggi-jambi (1).JPG

 

 

 

kakanwil-kemenkumham-jambi-hadiri-pencanangan-pembangunan-zona-integritas-di-pengadilan-tinggi-jambi (4).JPG

 

 

 

kakanwil-kemenkumham-jambi-hadiri-pencanangan-pembangunan-zona-integritas-di-pengadilan-tinggi-jambi (2).JPG

 

 

 

kakanwil-kemenkumham-jambi-hadiri-pencanangan-pembangunan-zona-integritas-di-pengadilan-tinggi-jambi (3).JPG

 

 


Cetak   E-mail