KADIV ADMINISTRASI BETNI H. PURBA TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI KADIS PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH PROVINSI JAMBI

Jambi – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Betni H. Purba didampingi oleh Kepala Bidang Hukum Fatriansyah serta Pejabat Fungsional Arsiparis Kanwil Kemenkumham Jambi menerima Kunjungan kerja dan audiensi dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi Syamsurizal yang juga didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Pengelola Arsip serta Tim Arsiparis dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi pada selasa (19/03).

Kunjungan kerja Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi ini adalah tindaklanjut dari surat dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi perihal permohonan pembinaan pengelolaan dan penataan arsip pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Dalam Kunjungan Kerja ini Syamsurizal menyampaikan bahwa “Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi mengamini permohonan tersebut dan minggu depan Tim Arsiparis dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi akan melakukan Pembinaan Pengelolaan dan Penataan Arsip langsung di Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi” imbuhnya.

Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba mengucapkan terimakasih kepada Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Jambi beserta Tim. Betni berharap agar hubungan dan kerja sama yang baik ini bisa terus dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan kedepan. (Dok/Foto:Humas)

kunjungan-kadis-perpustakaan-dan-arsip-daerah-provinsi-jambi (1).jpeg

 

 

 

kunjungan-kadis-perpustakaan-dan-arsip-daerah-provinsi-jambi (2).jpeg

 

 

 

kunjungan-kadis-perpustakaan-dan-arsip-daerah-provinsi-jambi (3).jpeg

 

 

 

 


Cetak   E-mail