Supervisi Supporting Teknologi Informasi Oleh Tim PUSDATIN Pada Kanwil Kemenkumham Jambi

Jambi – Kamis(15/08) bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Jambi diselenggarakan kegiatan Supervisi Suporting Teknologi Informasi Pada Kantor Wilayah oleh Tim Pusat Data dan Teknologi Informasi Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan dibuka oleh Kakanwil Agus Nugroho Yusup dan didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba.

Tim PUSDATIN yang dipimpin Rohmayani yang bertindak sebagai narasumber pada kegiatan ini mengungkapkan banyak permasalahan yang mungkin ingin disampaikan oleh peserta pada FGD (Focus Group Discussion)  Supervisi Supporting Teknologi Informasi ini agar disampaikan saja kepada Tim, karena akan dibawa pada Rapat Kerja Teknologi Informasi Tahun yang akan diselenggarakan nantinya sebagai bahan masukan penyusunan grand design TI Kemenkumham RI. tuturnya 

Moderator pada FGD kali ini adalah Kasubag Pengelolaan Keuangan dan BMN Taufiq Akbar Nasution. Pada kegiatan yang bersifat FGD tersebut juga dihadiri oleh Pranata Komputer pada Kanwil Kemenkumham Jambi dan pegawai dari UPT Kota Jambi. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengeluarkan unek-unek tentang lambatnya jaringan yang ada di UPT / Kanwil dan berakibat pada lambatnya alur informasi serta permasalahan lainnya seperti kurangnya sarana dan prasarana yang mendukung pekerjaan seperti Laptop atau Komputer.

Lebih lanjut Rohmayani sebagai narasumber memaparkan 8 Pokok Bahasan FGD Supervisi Supporting Teknologi Informasi yang diberikan sebagai materi kepada para peserta kegiatan ini yaitu Website, Jaringan, Video Conference, Sumaker, Kebijakan TI, Aplikasi, SDM & Pranata Komputer dan Data Center. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Icon+ selaku rekanan Internet Service Provider pada Kanwil Kemenkumham Jambi. (Humas)

 

supervisi-supporting-teknologi-informasi-oleh-tim-pusdatin (1).JPG

 

 

 

supervisi-supporting-teknologi-informasi-oleh-tim-pusdatin (4).JPG

 

 

 

supervisi-supporting-teknologi-informasi-oleh-tim-pusdatin (2).JPG

 

 

 

supervisi-supporting-teknologi-informasi-oleh-tim-pusdatin (8).JPG

 

 

 

supervisi-supporting-teknologi-informasi-oleh-tim-pusdatin (7).JPG

 

 

 

supervisi-supporting-teknologi-informasi-oleh-tim-pusdatin (6).JPG

 

 

 

supervisi-supporting-teknologi-informasi-oleh-tim-pusdatin (3).JPG

 

 

 

 

supervisi-supporting-teknologi-informasi-oleh-tim-pusdatin (5).JPG

 

 

 


Cetak   E-mail