Kakanwil Agus Nugroho Yusup Lakukan Koordinasi Dengan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi

Jambi – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba dan Plh. Kepala Divisi Keimigrasian Eko Dirgantoro melakukan koordinasi dengan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi pada Kamis (10/10).

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi Jafar Ahmad menyambut dengan hangat kedatangan Kakanwil dan rombongan. Pada kesempatan ini Kakanwil menyampaikan kondisi yang terkait dengan serah terima gedung Kantor Imgirasi Kelas III Non TPI Kerinci dari Pemerintah Kabupaten Kerinci ke Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Jambi dan gangguan jaringan yang terjadi pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci yang berdampak pada proses penerbitan paspor. Lebih lanjut Agus menyampaikan terkait permasalahan jaringan, hal ini telah ditindaklanjuti dengan melakukan pergantian jaringan dari Vsat ke FO, sesuai analisa yang dilakukan sebelumnya dan diperkuat dengan saran dari Tim Sistik, Vendor dan Tim Telkom Pusat untuk meningkatkan performa aplikasi agar pelayanan publik dapat berjalan secara maksimal.

Menyikapi laporan Kakanwil Kemenkumham Jambi Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi mengharapkan agar permasalahan yang terjadi pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci dapat segera teratasi sehingga masyarakat Kabupaten Kerinci dan sekitarnya dapat kembali menerima pelayanan keimigrasian pungkasnya. (HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

03


Cetak   E-mail