Beri Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat Kanwil Kemenkumham Jambi Gandeng Dinas PUPR Provinsi Jambi

Jambi – Untuk lebih mematangkan persiapan kegiatan Bhakti Sosial pemberian bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Kakanwil Agus Nugroho Yusup memimpin rapat persiapan yang dalam hal ini mengundang Kepala UPTD Workshop dan Peralatan Dinas PUPR Provinsi Jambi Sigit Irianta pada Kamis (10/10).

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba serta kepanitian yang terlibat di dalam kegiatan ini. Kakanwil dalam arahannya menyatakan bahwa kami menggandeng Dinas PUPR Provinsi Jambi khususnya UPTD Workshop dan Peralatan karena terkait dengan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam kegiatan pemberian bantuan air bersih ini yang tentunya dimiliki oleh UPTD Workshop dan Peralatan Dinas PUPR Provinsi Jambi. Kami memohon bantuan agar Dinas PUPR bisa memfasilitasi sarana prasarana terkait kegiatan ini imbuhnya.

Sejalan dengan itu Sigit Irianta menyambut baik kegiatan social ini. Sigit juga menyampaikan kesiapan dari Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk memfasilitasi sarana prasarana pendukung kegiatan pemberian bantuan air bersih ini. Lebih lanjut beliau menyampaikan akan segera menindaklanjuti hasil rapat yang dilakukan pada hari ini. (HUMAS)

 

WhatsApp Image 2019 10 10 at 20.31.43

 

 

01

 

 

02

 

 

03


Cetak   E-mail