Betapa Antusiasnya Pegawai Kemenkumham Jambi Menyumbangkan Darahnya Demi Kemanusian

Jambi – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama serta pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam bulan Bhakti Dharma Karyadhika Tahun 2019 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi mengadakan Kegiatan Donor Darah pada Kamis (17/10).

Kegiatan ini bisa terselenggara baik berkat kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi. Kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi ini diikuti kurang lebih 50 orang yang merupakan pegawai dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi sendiri dan Pegawai Unit Pelaksana Teknis yang berada di Kota Jambi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup disela-sela kegiatan Donor Darah ini mengatakan bahwa Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi. Setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah Bhakti Sosial Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi beserta Jajarannya yang rutin diselenggarakan setiap tahun ungkapnya.

TIM dari PMI Kota Jambi mengatakan antusias dari Pegawai di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi untuk mendonorkan darahnya cukup besar. Ada beberapa orang pegawai yang berniat mendonorkan darahanya tetapi setelah dilakukan pemeriksaan dinyatakan tidak dianjurkan untuk mendonorkan darahnya karena alasan kondisi kesehatan. Lebih lanjut Tim dari PMI Kota Jambi “mengucapkan terimakasih kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah ini.” Pungkasnya.

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06

 

 

07


Cetak   E-mail