Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Sertijab Menkumham Melalui Teleconference

Jambi – Menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Nomor : SEK-UM.04.01-392 perihal Teleconference acara Serah Terima Jabatan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM jambi mengikuti acara Serah Terima Jabatan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia direlay melalui Vicon dan Zoom pada Rabu (23/10).

Acara Sertijab ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Plt. Menteri Hukum dan HAM Tjahyo Kumolo. Dalam sambutannya Tjahyo menyampaikan permintaan maafnya apabila selama menjabat sebagai Plt. Menkumham selama 23 hari ada melakukan kesalahan. Selanjutnya beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Yasonna H. Laoly yang terpilih kembali sebagai Menteri Hukum dan HAM periode tahun 2019-2024.

Setelah Tjahyo menyampaikan sambutannya acara dilanjutkan dengan Penyampaian sambutan oleh Menteri Hukum dan HAM periode 2019-2024 Yasonna H. Laoly. Dalam sambutannya Yasonna mengucapkan terimakasih kepada Tjahyo Kumolo yang telah memimpin Kementerian Hukum dan HAM selama masa transisi selama 23 hari. Selanjutnya Yasonna menyampaikan bahwa pekerjaan-pekerjaan besar telah menanti kita untuk itu saya mengajak seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk sama-sama menyingsingkan lengan baju untuk bekerja lebih cepat dan lebih keras lagi. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat kembali sebagai Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Acara Serah Terima Jabatan Menteri Hukum dan HAM ini diteruskan dengan acara pengantar tugas Plt. Menteri Hukum dan HAM Tjahyo Kumolo yang berlangsung dengan khidmat dan berjalan dengan lancar. Tjahyo Kumolo selanjutnya akan menduduki jabatan yang baru sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (HUMAS)

 

01  

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

 


Cetak   E-mail