Apel Pagi Perdana Menkumham Yasonna H. Laoly Di Periode Keduanya

Jambi – Hari Pertama Menjalankan Tugas Setelah Pelantikannya sebagai Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly langsung memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM pada Kamis (24/10). Apel pagi ini disiarkan secara langsung melalui Vicon dan Zoom. Seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dan Unit Pelaksana Teknis mengikuti pelaksanaan Apel Pagi ini.

Para Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi turut serta mengikuti Apel Pagi ini. Begitupun dengan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Pejabat Administrator serta JFT dan JFU turut mengikuti Apel Pagi yang disiarkan secala live ini.

Dalam arahannya Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly mengatakan “sebagaimana telah disampaikan Bapak Presiden bahwa 5 (lima) tahun ke deapan tantangan kita semakin berat. Pola kerja kita pun harus semakin baik. Kerja keras, kerja cepat dan kerja produktif adalah cara kerja yang harus kita jalankan lima tahun ke depan”. Lebih lanjut Yasonna mengatakan “saya sebagai Menteri memerlukan dukungan penuh dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Sukses kinerja Kementerian Hukum dan HAM adalah sukses kita semua” imbuhnya.

Di akhir sambutannya Menkumham Yasonna H. Laoly mengajak seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk bersama-sama mengeratkan kembali sinergitas dan berkolaborasi untuk menjawab tantangan dan menyelesaikan permasalahan di masa yang akan datang. “saya yakin, dengan tata nilai PASTI yang kuat serta kemampuan kerja yang tinggi dari jajaran Kementerian Hukum dan HAM akan membawa Kementerian ini semakin maju dan sukses. Terakhir Yasonna mengajak jajaran Kementerian Hukum dan HAM untuk terus menjaga integritas, “Bekerjalah untuk menghasilkan kinerja nyata dan berdampak atau dirasakan oleh seluruh masyarakat” pungkasnya. (HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail