Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Kegiatan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Jambi – Dalam rangka memberikan penguatan terhadap Pembanguna Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi menyelenggarakan Kegiatan Penguatan Pembanguna Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kamis (24/10)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi ini dibuka oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Betni H. Purba. Dalam sambutannya Betni menyampaikan bahwa “Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM merupakan salah satu langkah dalam hal pencegahan korupsi dan penyalahgunaan wewenang serta untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hingga saat ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi beserta 2 Satuan Kerja yakni : Kantor Imigrasi Kelas I  TPI Jambi dan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Muara Sabak telah melewati penilaian internal yang dilakukan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Dan kita sama-sama berharap agar tahapan selanjutnya yakni penilaian eksternal yang dilakukan oleh Kementerian PAN RB bisa kita lalui dengan baik dan tentunya semoga mendapat penilaian yang baik pula.

Diakhir sambutannya Betni mengatakan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi agar satuan kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala Satuan dan Kasubbag Tata Usaha disatuan kerja masing-masing. Kegiatan ini menghadirkan Akademisi dari Universitas Batanghari Jambi Prof. Bari Azed, Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Jambi dan Badan Pusat Statistik Provinsi Jambi. (HUMAS)

 

01

 

 

02

 

 

03

 

 

04

 

 

05

 

 

06

 

 

07

 

 

08


Cetak   E-mail