Kanwil Kemenkumham Jambi Adakan Rapat Persiapan Rekrutmen CPNS Kemenkumham Tahun 2019

Jambi - Selasa(05/11) Kepala Divisi Administrasi Betni H Purba didampingi Kepala Divisi pelayanan Hukum dan HAM Parsaoran Simaibang memimpin rapat persiapan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Kanwil Kemenkumham Jambi Tahun 2019 di Ruang Rapat Kakanwil. Dalam rapat tersebut, dibahas mulai jadwal pelaksanaan kegiatan hingga pembentukan panitia penerimaan CPNS Tahun 2019.

Betni mengatakan untuk mempersiapkan langkah-langkah dalam menyukseskan penerimaan CPNS ini, salah satunya dengan Optimalisasi Anggaran yang ada serta pembentukan panitia penerimaan CPNS yang berintegritas serta profesional.

Sebagaimana diketahui jadwal penerimaan CPNS ini, dimulai dari tanggal 11-25 November 2019 untuk pendaftaran online melalui http://sscasn.bkn.go.id dan Kementerian Hukum dan HAM RI membuka sejumlah 4598 Orang. Untuk penerimaan tahun ini, Provinsi Jambi untuk formasi penjaga tahanan menerima sejumlah 60 orang dan formasi pemeriksa keimigrasian sejumlah 9 orang. Untuk informasi lengkapnya silahkan buka di http://cpns.kemenkumham.go.id (Dok/Foto : Humas)

rapat-persiapan-penerimaan-cpns-tahun-2019 (1).JPG

 

 

 

rapat-persiapan-penerimaan-cpns-tahun-2019 (4).JPGrapat-persiapan-penerimaan-cpns-tahun-2019 (3).JPGrapat-persiapan-penerimaan-cpns-tahun-2019 (2).JPGrapat-persiapan-penerimaan-cpns-tahun-2019 (5).JPG

 

 

 

 


Cetak   E-mail