Sambangi Lapas Kelas IIA Jambi, Kakanwil Kemenkumham Jambi Agus Nugroho Yusup Pimpin Apel Pagi

Jambi - Jumat (08/11) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup menyambangi Lapas Kelas IIA Jambi. Kedatangan kakanwil Ini disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIA Jambi Yusran Sa’ad.

Kemudian Kakanwil langsung memimpin apel pagi yang diikuti oleh pegawai Lapas Kelas IIA Jambi. Dalam amanatnya beliau mengatakan agar senantiasa menjaga kedisplinan dan etika dalam bekerja. Kakanwil juga menekankan pentingnya integritas dalam pelaksanaan tugas kita sehari hari, agar terwujudnya pelayanan yang baik lagi kedepannya. pungkasnya

Mengakhiri kegiatan apel pagi, Kakanwil memimpin peserta apel untuk berdoa. Selanjutnya Kakanwil meneriakkan Yel-yel Kementerian Hukum dan HAM "Salam Pembaharuan" dengan penuh semangat dan dijawab "Kami Pasti" oleh seluruh peserta apel.

Kemudian setelah apel pagi, Kakanwil didampingi kalapas melihat dan berdialog dengan pasien yang sedang dalam perawatan di Poliklinik Lapas Kelas IIA Jambi ini. Setelah itu Kakanwil meninjau Aula Lapas dan Blok Hunian yang sedang direhabilitasi. Kakanwil berpesan agar Kalapas Kelas IIA Jambi terus melakukan pengawasan dan pembinaan terhadap pelaksanaan pekerjaan. "Saya sangat berharap agar pelaksanaan pekerjaan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dalam kontrak". imbuhnya. 

Sebagaimana diketahui, anggaran rehabilitasi ini atas hibah dari Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan nilai sebesar 1,5 Miliar Rupiah.  (Dok / Foto : Humas)

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (1).JPG

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (6).JPG

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (10).JPG

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (9).JPG

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (8).JPG

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (7).JPG

 

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (2).JPG

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (5).JPG

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (4).JPG

 

 

 

 

kakanwil-pimpin-apel-pagi-di-lapas-kelas-ii-a-jambi (3).JPG


Cetak   E-mail