Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Jambi – Setelah mengikuti teleconference terkait persipan seleksi CPNS Tahun 2019 di pagi harinya pada Rabu (13/11). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup memimpin rapat internal panitia daerah seleksi CPNS Kanwil Kemenkumham Jambi. Rapat ini membahas persiapan seleksi penerimaan CPNS Tahun 2019 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi.

Dalam rapat ini Kakanwil Agus Nugroho Yusup menyampaikan bahwa tadi pagi kita telah mendengarkan pengarahan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Bambang Rantam Sariwanto terkait persiapan seleksi CPNS Tahun 2019. “Beliau memaparkan terkait rencana jadwal kegiatan seleksi CPNS Tahun 2019, Alokasi Formasi baik Unit Pusat maupun Kantor Wilayah,Penetapan Kebutuhan Formasi, Tugas dari Panitia Daerah (Kanwil), Postur Anggaran yang harus disiapkan dan Fokus Pelaksanaan Seleksi CPNS di Tahun 2019”.

Kakanwil sangat mengharapkan agar panitia seleksi CPNS yang sudah dibentuk ini agar bisa bekerja secara profesional, berintegritas dan bisa menempatkan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan. Kakanwil Agus Nugroho Yusup menambahkan bahwa untuk pelamar formasi penjaga tahanan dan pemeriksa keimigrasian tidak lagi mengirimkan berkas lamaran melalui kantor pos atau melalui PO. BOX melainkan mengunggah berkas lamaran ke portal sscasn.bkn.go.id sama seperti pelamar formasi S1 dan DIII. Untuk itu Tim Verifikator Berkas akan bekerja lebih ekstra dibanding tahun sebelumnya” imbuhnya. (Dok/Foto : Humas)

rapat-persiapan-seleksi-cpns-2019 (1).JPG

 

 

 

rapat-persiapan-seleksi-cpns-2019 (4).JPG

 

 

 

rapat-persiapan-seleksi-cpns-2019 (3).JPG

 

 

 

rapat-persiapan-seleksi-cpns-2019 (2).JPG