Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Jakarta – Selasa(19/11) Rapat Kerja Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja Kemenkumham 2019 telah memasuki hari kedua. Dalam upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama Kanwil kemenkumham Jambi melakukan ujian Computer Assisted Test (CAT) terkait Reformasi Birokrasi dan tusi lainnya yang tujuannya adalah untuk evaluasi dan mengukur kualitas diri.

Usai mengikuti ujian CAT, Pimti Pratama lanjut ke tahap selanjutnya, yaitu evaluasi capaian kinerja 2019. Dalam evaluasi ini Para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jambi siap untuk mempresentasikan Capaian Kinerja 2019. 

Evaluasi diawali dengan paparan yang disajikan dalam bentuk video dengan durasi 7 menit. Video tersebut memuat seluruh capaian kinerja Kanwil Kemenkumham Jambi sampai dengan B09 tahun 2019. Dalam konten video tersebut juga memuat Prestasi dan Inovasi yang telah diraih serta upaya yang telah dilakukan dan strategi yang akan dilakukan untuk mencapai target B12 Kantor Wilayah.

Usai pemutaran video, forum ini juga membahas terkait fungsi kanwil sebagai pembina berbagai kegiatan di wilayah (UPT). Kemudian para Evaluator juga memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada para Pimti Pratama, serta memberikan kritik dan masukan yang membangun untuk kemajuan Organisasi pada Kanwil Kemenkumham Jambi.

Selanjutnya, para Pimti Pratama diminta untuk paparan terkait Action Plan pelaksanaan target kinerja tahun 2020. Kali Ini Para Pimti Pratama dikelompokkan berdasarkan jabatan masing-masing. Sebelumnya, para pimti pratama telah diberikan draft target kinerja tahun 2020 sesuai dengan jabatan yang diemban. Action plan ini sudah direncanakan secara matang di Kantor Wilayah dengan melibatkan stakeholder yang ada. Kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk mereviu sekaligus memberikan masukan atas action plan yang telah disusun. (Dok/Foto : Humas)

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (1).jpeg

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (6).jpeg

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (7).jpeg

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (2).jpeg

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (9).jpeg

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (10).jpeg

 

 

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (5).jpeg

 

 

 

 

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (3).jpeg

 

rapat-kerja-transformasi-pengelolaan-dan-supervisi-kinerja (4).jpeg