Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Jambi – Senin(25/11) Pendaftaran Online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM resmi dibuka pada tanggal 11 November 2019 melalui laman http://sscn.bkn.go.id pukul 23.11 WIB. Untuk panduan teknis mengenai syarat-syarat yang diperlukan serta jadwal pelaksanaan semua informasi diinformasikan melalui laman http://cpns.kemenkumham.go.id.

Sebagaimana termuat dalam laman http://cpns.kemenkumham.go.id , Jambi mendapat alokasi formasi Penjaga Tahanan 60 Orang dengan rincian 54 Pria dan 6 Wanita serta Pemeriksa Keimigrasian 9 Orang dengan rincian 8 Pria dan 1 Wanita.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Agus Nugroho Yusup didampingi Kepala Divisi Administrasi Betni H. Purba memantau langsung pelaksanaan verifikasi berkas secara online oleh Panitia Verifikator di Aula Kantor Wilayah. Kakanwil mengatakan kepada Panitia Verifikator untuk  tetap bekerja sama dengan baik, teliti serta memeriksa secara detail setiap berkas pelamar yang akan diverifikasi. “Koordinasikan kepada koordinator jika ada hal-hal yang meragukan, jangan ambil keputusan sendiri.”  Tegas kakanwil

Terakhir kakanwil mengatakan untuk tetap menjaga kesehatan dan beristirahat jika sudah lelah agar fokus kembali dalam mengerjakan tugas sebagai verifikator, Tetap semangat dan jadikan ini sebagai amal ibadah bagi saudara-saudara.” Tutupnya (Dok/Foto : Humas)       

kakanwil-pantau-langsung-pelaksanaan-verifikasi-berkas-online (1).jpeg

 

 

 

kakanwil-pantau-langsung-pelaksanaan-verifikasi-berkas-online (3).jpeg

 

 

kakanwil-pantau-langsung-pelaksanaan-verifikasi-berkas-online (4).jpeg

 

 

 

kakanwil-pantau-langsung-pelaksanaan-verifikasi-berkas-online (2).jpeg